Terus-Terusan ikut Ajang Modeling Sejak TK, Tak Disangka Setelah Kelas 4 SD Hal ini Bikin Orang Tuanya Berpikir Panjang

ManadoAds, Entertain- Mengikuti gelaran model sejak duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK), Gavrilla Cahaya Gadi nama lengkap gadis cilik berumur 9 tahun berkelahiran Manado, 10 Agustus 2008 kerap gagal menggapai prestasi di ajang bergenggsi lengkap dengan karpet merahnya itu.

Namun, si cilik dengan sapaan akrabnya Aya dan belum lama ini merayakan HUTnya, mulai menunjukkan prestasi berkat kerja keras selama ini. Gelar sebagai juara 3 Putri Proklamode kategori anak dalam ajang Gebyar Centro Expo 2017 pun langsung disandang gadis cilik yang sedang duduk di bangku kelas 4 SD Advent 6 Kairagi.

“Aya mulai ikut modeling sejak duduk di bangku TK, namun tak pernah mendapatkan prestasi, nah ini merupakan prestasinya yang pertama di bidang modeling,” ungkap orang tuanya Okta Gadi dan Wisye Lasut kepada METRO Senin (28/08) kemarin.

Aya saat menerima Piala dari Juri Sharon Tumbel

Anak satu-satunya dari ayah yang berkerja sebagai seorang anggota di Jajaran Polisi Republik Indonesia (Polri) daerah Sulut, ternyata memang memiliki cita-cita sebagai seorang modeling profesional “dia (Aya, red) sangat berusaha untuk bisa sukses sebagai seorang model, karena itu memang cita-cita yang selalu diungkapkannya,” terang bundanya.

Berkat prestasi pertama Aya, Bundanya pun mulai berpikir untuk lebih memprofesionalkan anak mereka agar lebih baik lagi dalam mengikuti ajang model.

Akan tetapi sembari terus mendukung usaha dari anak mereka, kedua orang tua Aya tak pernah lupa untuk memberi pesan moral berharga baginya agar menjadi anak yang takut akan Tuhan dan bekerja keras terus untuk terus tambah berprestasi di dalam study dan menjadi seorang modeling kenamaan.(advent)

Related posts

Leave a Comment