Ikuti Jejak Orang Tua, Thomas dan Agre Pangau Gemilang di Catwalk

ManadoAds, Entertain- Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kiasan itu patut disematkan pada kakak beradik Thomas dan Agresio Pangau. Pasalnya mengikuti jejak sang bunda yang sempat memegang gelar sebagai juara 3 Wulan Waraney di tahun 1996 saat sedang duduk di bangku SMA, kini 21 tahun berlalu untuk pertama kalinya buah hati dari pasangan Baron Pangau dan Helly Walukow terjun mengikuti jalur yang sama.

Diketahui Manado Ads, Thomas dara kelahiran Manado, 04 Mei 2003 saat mengikuti ajang modeling di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado dengan iven The Best Collours Style antar pelajar se Sulut bulan Mei lalu, mampu mendapatkan gelar sebagai juara 1 mengalahkan para pesaing yang juga tak kalah hebatnya menunjukkan tampilan terbaik.

Diikuti adiknya Agre sapaan akrabnya berkelahiran Manado, 12 Agustus 2006 dengan gelar sebagai juara favorit “Sebenarnya kalau ditanya apa hobby mereka lebih keolahraga, karena sejak kecil kami sudah melatih mereka di tenis meja hingga mendatangkan pelatih khusus bagi keduanya,” ungkap orang tua mereka Rabu (07/06/2017) kemarin.

Tak berhenti disitu saja, kakak beradik ini juga menurut info dari bunda Helly, akhir pekan lalu berhasil menyabet gelar cukup membanggakan yakni Juara 1 busana pesta (Thomas) dan Juara 2 busana batik (Agre) dalam iven sama yaitu pemilihan Elite Model yang diselenggarakan disalah satu mall di Manado.

Modeling memang bukan satu-satunya jalan menuju kesuksesan, apalagi kedua kakak beradik tersebut punya prestasi lewat hobby mereka tenis meja yakni masuk sebagai 5 besar dan juara 3 di tingkat O2SN yang diselenggarakan pemerintah provinsi, akan tetapi modeling/catwalk dapat meningkatkan kepercayaan diri terlebih saat dilihat oleh ratusan pasang mata.

“Sebagai orang tua kami tidak pernah memaksakan kehendak kami, kami selalu mengikuti kemauan kedua anak tersebut maunya kemana, apakah nanti akan jadi atlit atau artis itu semua kami serahkan kepada mereka. Kami sebagai orang tua hanya memberikan dukungan penuh,” tutup mereka.(advent)

Related posts